PESAN MUSA vs PESAN YESUS

PESAN MUSA vs PESAN YESUS

by Penjaga Kitabullah on Monday, December 3, 2012 at 10:59pm ·
 

PublicFriendsOnly MeCustomClose FriendsFamilySee all lists…AcquaintancesGo Back

 

PESAN MUSA vs PESAN YESUS

 

Gambar print dibawah note ini adalah sanggahan seorang kristen, ketika diingatkan tentang pesan Musa kepada bani Israel agar selamanya tidak tersesat lalu menyembah “tuhan-tuhan yang memiliki rupa”.

 

https://www.facebook.com/notes/penjaga-kitabullah/pesan-musa-vs-pesan-yesus/377062952386354

 

Ulangan 4 TB

 

15* Hati-hatilah sekali–sebab kamu tidak melihat sesuatu rupa pada hari TUHAN berfirman kepadamu di Horeb dari tengah-tengah api–

 

 

Selengkapnya

 

JANGAN LUPAKAN PESAN MUSA YANG PALING PENTING

https://www.facebook.com/notes/penjaga-kitabullah/jangan-lupakan-pesan-musa-yang-paling-penting/356666254426024

 

 

Bila kita cermati bahkan ayat-ayat yang merupakan pesan Yesus tersebut bahkan menekankan akan posisi Yesus di hadapan “Bapa” nya. Dan mengingatkan bangsanya agar mengakuhinya keberadaannya, sehingga kelak Yesus dapat mengakuhi umatnya “DIHADAPAN BAPA NYA” sama sekali bukan dihadapan Yesus sendiri.

 

 

Kita coba ulang ayat-ayat tersebut , sbb

 

“Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga. 

Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga.”” (Matius 10:32-33).

 

 

JIKA MEMANG YESUS TERSEBUT ADALAH TUHAN ITU SENDIRI, ATAU PENJELMAAN “BAPA” 

 

Semestinya kalimat Yesus tersebut akan lebih jelas dan tidak melingkar-lingkar seperti itu, semestinya sebagai berikut ;

 

 

“Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya kelak di sorga. (TIDAK PERLU LAGI ADA KATA “DI DEPAN BAPA KU”.)

Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di sorga.”” (Matius 10:32-33). (TIDAK PERLU LAGI ADA KATA “DI DEPAN BAPA KU”.)

 

 

Baca juga ulasan berikut ini

 

KRISTEN BERKATA, BAHWA MUSA MENYEMBAH YESUS

https://www.facebook.com/notes/penjaga-kitabullah/kristen-berkata-bahwa-musa-menyembah-yesus/323064021119581

 

 

Leave a Reply

