YESUS PBUH, KELAK AKAN SEDIH BAHKAN MENETESKAN AIR MATANYA

YESUS PBUH, KELAK AKAN SEDIH BAHKAN MENETESKAN AIR MATANYA

by Penjaga Kitabullah on Tuesday, August 7, 2012 at 9:36pm ·
 

PublicFriendsOnly MeCustomClose FriendsFamilySee all lists…AcquaintancesGo Back

 

YESUS PBUH, KELAK AKAN SEDIH BAHKAN MENETESKAN AIR MATANYA

 

UMAT DAN BANGSA YANG DIKASIHINYA TELAH MENDURHAKAINYA (YAHUDI) SEMENTARA UMAT TENTANGGA YANG DILUAR TANGGUNG JAWAB KENABIANNYA MALAHAN TERSESAT LALU MENYEMBAHNYA (KRISTEN), KEDUANYA KELAK BAKAL DIGIRING KE NERAKA

 

Kelak umat Islam bersama-sama dengan Yesus PBUH, dan bersama para nabi lainnya, sujud menyembah kepada Allah….lalu melihat umat yang menyembah Yesus….digiring ke neraka…kita semua pasti akan terharu dan ikut bersedih apalagi Yesus as….betapa sedihnya, melihat umatnya tersesat, lalu digiring ke neraka, saya berani taruhan Seorang nabi yang begitu mulia ini tidak akan tahan untuk meneteskan air matanya….Kemampuannya hanya sebatas telah mendoakan keselamatan dan ampunan bagi umatnya…no more..

 

 

DOA NABI ISA AS KETIKA MENGETAHUI BAHWA KELAK UMATNYA TERSESAT LALU MENYEMBAHNYA

 

QS 5:117

 

مَا قُلْتُ لَهُمْ إِلَّا مَا أَمَرْتَنِي بِهِ أَنِ اعْبُدُوا اللَّهَ رَبِّي وَرَبَّكُمْ وَكُنتُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًا مَّا دُمْتُ فِيهِمْ فَلَمَّا تَوَفَّيْتَنِي كُنتَ أَنتَ الرَّقِيبَ عَلَيْهِمْ وَأَنتَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ شَهِيدٌ

Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: “Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu”, dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu.

 

QS 5:118

 

إِن تُعَذِّبْهُمْ فَإِنَّهُمْ عِبَادُكَ وَإِن تَغْفِرْ لَهُمْ فَإِنَّكَ أَنتَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ

Jika Engkau menyiksa mereka, maka sesungguhnya mereka adalah hamba-hamba Engkau, dan jika Engkau mengampuni mereka, maka sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

 

 

Betapa pilu hati Yesus PBUH, gara-gara kesesatan umatnya yang telah menganggap dirinaya adalah Anak Tuhan, Bahkan penjelmaan Tuhan itu sendiri. Sehingga lalu Allah menurunkan ayat yan begitu keras, bahkan yang sempat membuatnya begitu gundah dan sedih, Allah tuhan pencipta langit dan bumi, yang hanya kepada Nya Yesus PBU selalu bersudup dan berharap, berfirman yang demikian keras lantaran kesesatan umatnya.

 

 

QS 5:17

 

لَّقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ هُوَ الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ قُلْ فَمَن يَمْلِكُ مِنَ اللَّهِ شَيْئًا إِنْ أَرَادَ أَن يُهْلِكَ الْمَسِيحَ ابْنَ مَرْيَمَ وَأُمَّهُ وَمَن فِي الْأَرْضِ جَمِيعًا وَلِلَّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا يَخْلُقُ مَا يَشَاءُ وَاللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam”. Katakanlah: “Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?”. Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Al-Maaida: 17)

 

 

Kelak Yesus PBUH akan begitu sedih dan sangat berduka, pengorbanan dan perjuangannya untuk mengingatkan bangsanya Israel agar kembali menegakkan Taurat Musa as, telah diabaikan, bahkan kenabiannya di tolak oleh bangsanya sendiri. Bangsanya malah menganggapnya sebagai “Anak Haram”, hasil perzinahan “Maria” dengan seorang lelaki yang bernama “Yusuf”.

 

Sementara umat yang sesungguhnya bukan merupapan tanggung jawab kenabiaannya, yaitu bangsa diluar Israel, malah disesatkan oleh seoran Iblis yang telah mengaku sebagai Rasul Yang telah diutus oleh dirinya. “Paulus”. Yang lalu menjungkir balikkan pesan-pesannya, bahkan menghapuskan hukum Taurat yang selama ini di junjung nya tinggi-tinggi.

 

 

YESUS PBUH PERNAH BERPESAN

 

Ibrani 10:28

 

Jika ada orang yang menolak hukum Musa, ia dihukum mati tanpa belas kasihan atas keterangan dua atau tiga orang saksi. 

 

Matius 5

 

17) “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. 

Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

 

 

YESUS PBUH BAHKAN PERNAH BERPESAN, AGAR UMATNYA BERHATI-HATI, AKAN DATANGNYA UTUSAN PALSU YANG MERUSAKKAN PESAN-PESANNYA AKAN PENTINGNYA HUKUM TAURAT

 

Matius 7

 

(15) “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. 

 

(16) Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?

 

 

TETAPI KATA PAULUS, YESUS TELAH MENEBUS DOSA MANUSIA DARI KUTUK HUKUM TAURAT, DENGAN CARA MATI TERKUTUK DI KAYU SALIB

 

Galatia 3

 

(13) Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: “Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!” 

 

 

PAULUS JUGA BERKATA AKAN BAHAYA NYA MENCARI KEBENARAN DARI HUKUM TAURAT

 

Galatia 5

 

(4) Kamu lepas dari Kristus, jikalau kamu mengharapkan kebenaran oleh hukum Taurat; kamu hidup di luar kasih karunia.

 

 

BAGAIMANA MUNGKIN KRISTEN MAU TAAT KEPADA PAULUS, SEMENTARA PAULUS MENGKHIANATI YESUS DAN PESAN-PESANNYA ????

 

Yesus dan hukum Taurat

 

Matius 5

 

(17) “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

 

 (18) Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

 

 (19) Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga. 

 

 

TIDAK ADA SATUPUN UMATNYA YANG MENGINGAT AKAN PESANNYA, AGAR MEMILIKI KEHIDUPAN KEAGAMAAN YANG TERBAIK DIBANDING UMAT LAINNYA AGAR SELAMAT.

 

Matius

 

(20) Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

 

 

MEREKA MALAH TERLENA DENGAN JANJI PAULUS TENTANG PENEBUSAN DOSA, DENGAN CARA MENJADIKAN “KORBAN TERKUTUK” AKAN DIRINYA (YESUS PBU)

 

 

Catatan :

 

PBUH = PEACE BE UPON HIM

 

https://www.facebook.com/notes/penjaga-kitabullah/yesus-pbuh-kelak-akan-sedih-bahkan-meneteskan-air-matanya/332309886861661

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s