ASAL TIDAK MENYEKUTUKAN ALLAH, MESKIPUN BERZINA DAN MENCURI PASTI AKAN MASUK SURGA

ASAL TIDAK MENYEKUTUKAN ALLAH, MESKIPUN BERZINA DAN MENCURI PASTI AKAN MASUK SURGA

by Penjaga Kitabullah on Friday, September 28, 2012 at 3:57pm ·

PublicFriendsOnly MeCustomClose FriendsFamilySee all lists…AcquaintancesGo Back

 

ASAL TIDAK MENYEKUTUKAN ALLAH, MESKIPUN BERZINA DAN MENCURI PASTI AKAN MASUK SURGA

 

صحيح البخاري ٦٩٣٣: حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ بَشَّارٍ حَدَّثَنَا غُنْدَرٌ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ عَنْ وَاصِلٍ عَنْ الْمَعْرُورِ قَالَ سَمِعْتُ أَبَا ذَرٍّ

عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ أَتَانِي جِبْرِيلُ فَبَشَّرَنِي أَنَّهُ مَنْ مَاتَ لَا يُشْرِكُ بِاللَّهِ شَيْئًا دَخَلَ الْجَنَّةَ قُلْتُ وَإِنْ سَرَقَ وَإِنْ زَنَى قَالَ وَإِنْ سَرَقَ وَإِنْ زَنَى

Shahih Bukhari 6933: 

Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basyar telah menceritakan kepada kami Ghundar telah menceritakan kepada kami Syu’bah dari Washil dari Al Ma’rur berkata, “Aku mendengar Abu Dzar dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau bersabda: “Jibril menemuiku dan memberiku kabar gembira, bahwasanya siapa saja yang meninggal dengan tidak menyekutukan Allah dengan sesuatu apapun, maka dia masuk surga.” Maka saya bertanya, ‘Meskipun dia mencuri dan berzina? ‘ Nabi menjawab: ‘Meskipun dia mencuri dan juga berzina’.”

 

 

MENGAPA BISA BEGITU, WALAUPUN BERZINA DAN MENCURI BISA MASUK SURGA ?

 

 

KARENA MEREKA LALU BERTOBAT, LALU TUNDUK DAN IKHLAS MENJALANI HUKUMAN BAGI NYA SESUAI HUKUM YANG DIPERINTAHKAN OLEH ALLAH

 

صحيح مسلم ٣٢٠٩: حَدَّثَنِي أَبُو غَسَّانَ مَالِكُ بْنُ عَبْدِ الْوَاحِدِ الْمِسْمَعِيُّ حَدَّثَنَا مُعَاذٌ يَعْنِي ابْنَ هِشَامٍ حَدَّثَنِي أَبِي عَنْ يَحْيَى بْنِ أَبِي كَثِيرٍ حَدَّثَنِي أَبُو قِلَابَةَ أَنَّ أَبَا الْمُهَلَّبِ حَدَّثَهُ عَنْ عِمْرَانَ بْنِ حُصَيْنٍ

أَنَّ امْرَأَةً مِنْ جُهَيْنَةَ أَتَتْ نَبِيَّ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَهِيَ حُبْلَى مِنْ الزِّنَى فَقَالَتْ يَا نَبِيَّ اللَّهِ أَصَبْتُ حَدًّا فَأَقِمْهُ عَلَيَّ فَدَعَا نَبِيُّ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَلِيَّهَا فَقَالَ أَحْسِنْ إِلَيْهَا فَإِذَا وَضَعَتْ فَأْتِنِي بِهَا فَفَعَلَ فَأَمَرَ بِهَا نَبِيُّ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَشُكَّتْ عَلَيْهَا ثِيَابُهَا ثُمَّ أَمَرَ بِهَا فَرُجِمَتْ ثُمَّ صَلَّى عَلَيْهَا فَقَالَ لَهُ عُمَرُ تُصَلِّي عَلَيْهَا يَا نَبِيَّ اللَّهِ وَقَدْ زَنَتْ فَقَالَ لَقَدْ تَابَتْ تَوْبَةً لَوْ قُسِمَتْ بَيْنَ سَبْعِينَ مِنْ أَهْلِ الْمَدِينَةِ لَوَسِعَتْهُمْ وَهَلْ وَجَدْتَ تَوْبَةً أَفْضَلَ مِنْ أَنْ جَادَتْ بِنَفْسِهَا لِلَّهِ تَعَالَى

و حَدَّثَنَاه أَبُو بَكْرِ بْنُ أَبِي شَيْبَةَ حَدَّثَنَا عَفَّانُ بْنُ مُسْلِمٍ حَدَّثَنَا أَبَانُ الْعَطَّارُ حَدَّثَنَا يَحْيَى بْنُ أَبِي كَثِيرٍ بِهَذَا الْإِسْنَادِ مِثْلَهُ

Shahih Muslim 3209: 

… Bahwa seorang wanita dari Juhainah datang menghadap kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, padahal dia sedang hamil akibat melakukan zina. Wanita itu berkata, “Wahai Rasulullah, aku telah melanggar hukum, oleh karena itu tegakkanlah hukuman itu atasku.” 

 

Lalu Nabi Allah memanggil wali perempuan itu dan bersabda kepadanya: “Rawatlah wanita ini sebaik-baiknya, apabila dia telah melahirkan, bawalah dia ke hadapanku.” Lalu walinya melakukan pesan tersebut. setelah itu Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam memerintahkan untuk merajam wanita tersebut, maka pakaian wanita tersebut dirapikan (agar auratnya tidak terbuka saat dirajam). Kemudian beliau perintahkan agar ia dirajam. 

 

Setelah dirajam, beliau menshalatkan jenazahnya, namun hal itu menjadikan Umar bertanya kepada beliau, “Wahai Nabi Allah, perlukah dia dishalatkan? Bukankah dia telah berzina?” 

 

Beliau menjawab: “Sunnguh, dia telah bertaubat kalau sekiranya taubatnya dibagi-bagikan kepada tujuh puluh orang penduduk Madinah, pasti taubatnya akan mencukupi mereka semua. Adakah taubat yang lebih utama daripada menyerahkan nyawa kepada Allah Ta’ala secara ikhlas?” 

 

 

SEBAGAI PERBANDINGAN

 

HAL TERSEBUT BAHKAN SANGAT KONTRAS DENGAN CERITA BERIKUT INI DI DALAM ALKITAB

 

 

DAUD YANG MEREBUT ISTRI URIA, DAN BERZINA DENGAN NYA HINGGA HAMIL DAN MELAHIRKAN SEORANG ANAK. LALU BAHKAN DIHARGAI OLEH TUHAN MENJADI RAJA ISRAEL DAN NAMANYA BEGITU DIMULIAKAN, TANPA HARUS MENJALANI HUKUMAN.

 

2 Samuel 11

 

2* Pada suatu sore, setelah Daud bangun tidur, ia berjalan-jalan di atap istana yang datar itu. Dari situ ia melihat seorang wanita sedang mandi, dan wanita itu sangat cantik.

 

 3* Lalu Daud menyuruh menanyakan siapa wanita itu, dan diberitahu kepadanya bahwa wanita itu bernama Batsyeba; ayahnya bernama Eliam dan suaminya adalah Uria orang Het.

 

 4* Daud menyuruh menjemput wanita itu, dan setelah ia datang ke istana, Daud tidur bersamanya. (Batsyeba baru saja selesai melakukan upacara penyucian sehabis haid). Lalu pulanglah ia ke rumahnya.

 

 5* Beberapa waktu kemudian Batsyeba mulai mengandung, lalu ia mengirim kabar kepada Daud tentang hal itu.

 

 

BAHKAN YESUS LALU BERMIMPI BAKAL MEWARISI TAHTA DAUD SEPANJANG HIDUPNYA WALAUPUN HINGGA KINI BELUM KESAMPAIAN JUGA

 

Lukas 1 TB

 

32* Ia akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa leluhur-Nya,

 

33* dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan.”

 

 

JUGA SI KAKEK NENEK YESUS, YEHUDA YANG BERZINA DENGAN TAMAR, NAMANYA BAHKAN BEGITU DIHARGAI OLEH TUHAN MENJADI NENEK MOYANG YESUS DAN TERTULIS DI DALAM SILSILAHNYA.

 

 

BAHKAN YEHUDA JUGA DIABADIKAN MENJADI NAMA YAHUDI HINGGA SEKARANG, TANPA HUKUMAN SAMA SEKALI ?

 

Matius 1

 

Silsilah Yesus Kristus

 

(1) Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham.

 

(2) Abraham memperanakkan Ishak, Ishak memperanakkan Yakub, Yakub memperanakkan Yehuda dan saudara-saudaranya, 

 

(3) Yehuda memperanakkan Peres dan Zerah dari Tamar……

 

 

Kejadian 38

 

Yehuda dengan Tamar

 

(16) Lalu berpalinglah Yehuda mendapatkan perempuan yang di pinggir jalan itu serta berkata: “Marilah, aku mau menghampiri engkau,” sebab ia tidak tahu, bahwa perempuan itu menantunya. Tanya perempuan itu: “Apakah yang akan kauberikan kepadaku, jika engkau menghampiri aku?” 

 

(17) Jawabnya: “Aku akan mengirimkan kepadamu seekor anak kambing dari kambing dombaku.” Kata perempuan itu: “Asal engkau memberikan tanggungannya, sampai engkau mengirimkannya kepadaku.” 

 

 

Catatan :

 

Lalu seorang Kristen bertanya sbb,

 

Tak Tersembunyi KasihMu pk

coba anda lihat ay 4 dan 5, harus ketangkap basah dulu, baru menurut hukum taurat boleh dilempar.Tapi muhamad ?? orangnya sdh hamil trus disuruh hamil dulu lalu dirajam pula ?? kejam sekali…

 

 

Penjaga Kitabullah 

Mumpung sadar dan ikhlas menerima hukum Allah dirajam , lalu diampuni oleh Allah dan di masukkan surga. Boleh jadi kalau tidak dirajam dan masih hidup, sifat perek nya lalu kambuh kembali. Karena sifat ini memang kambuh-kambuhan, dan lalu menularkan kepada anak nya tadi. Lalu jadi perek semua nya ?.

 

Jangan mengkhawatirkan anak nya, Allah bahkan lebih tahu masa depannya, bila kelak anak tersebut tumbuh dewasa, dan berakal sehat. Anak tersebut bahkan terharu terhadap ketakwaan ibunya, walaupun salah lalu tunduk kepada hukum Allah.

 

Coba kalau masih hidup, lalu anak tadi mendengar kisah ibunya. Tentu anak tersebut akan memandang zinah hal yang biasa saja. Karena ibunya juga dulu melakukannya, bahkan lalu dia menyadari bahwa dia terlahir karena perbuatan zinah ibunya tersebut. PESAN SAYA KEPADAMU, TINGGALKAN SAJA.PERBUATAN ZINAH….

 

 

Penjaga Kitabullah 

Bila cerita di dalam PB, dimana Yesus tidak juga berani merajam penzina tersebut adalah benar. Maka memang Yesus melanggar hukum Taurat. Tetapi menurut kami Umat Islam Nabi Isa Alamsih as, tidak akan berbuat seperti itu. Pastilah apa yang dilakukannya adalah sama dengan yang dilakukan oleh Rasulullah Muhammad saw. Juga akan sama bila yang memutuskan adalah Musa as. Itulah HUKUM ALLAH, Tampaknya kejam DI MATAMU. Tetapi bila engkau tahu imbalan yang bakal diterima nya kelak di surga karena taubatnya yang ikhlas tersebut, maka dia akan lupa kala dulunya pernah di rajam…Kebahagian yang tidak mampu dibayangkan oleh akal manusia.

 

 

Penjaga Kitabullah 

Apa yang dilakukan oleh Yesus, pada Injil Yohane 8:4-11, hanya pantas dilakukan oleh pemain Film Ayat-ayat cinta.

 

 

https://www.facebook.com/notes/penjaga-kitabullah/asal-tidak-menyekutukan-allah-meskipun-berzina-dan-mencuri-pasti-akan-masuk-surg/350814815011168

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s