MASIH TENTANG TANGGAPAN TERHADAP FILM “INNOCENT OF MUSLIM”

MASIH TENTANG TANGGAPAN TERHADAP FILM “INNOCENT OF MUSLIM”

by Penjaga Kitabullah on Sunday, September 23, 2012 at 8:21am ·
 

PublicFriendsOnly MeCustomClose FriendsFamilySee all lists…AcquaintancesGo Back

 

ORANG-ORANG KAFIR AHLI-KITAB (YAHUDI DAN NASRANI) SELALU SAJA MENGHINAKAN NABI MUHAMMAD SAW, RASUL UTUSAN ALLAH

 

SEBALIKNYA KAMI UMAT ISLAM TIDAK AKAN BERANI MENGHINAKAN YESUS, KALAU PUN ADA ITUPUN DILAKUKAN KARENA SAUDARA-SAUDARA KAMI UMAT ISLAM TIDAK BEGITU MEMAHAMI, DAN HANYA AKIBAT EMOSI SAJA

 

HANYA DI DALAM ALQURAN TERDAPAT LARANGAN UNTUK MENGHINAKAN TUHAN/SEMBAHAN UMAT YANG LAIN.

 

DI DALAM ALQURAN TERDAPAT LARANGAN UNTUK MENGHINAKAN TUHAN/SEMBAHAN UMAT LAINNYA.

ITULAH BEDANYA DENGAN UMAT AGAMA LAIN, MEREKA BISA MALANG MELINTANG MENGHINA TUHAN UMAT LAIN, PADAHAL TUHAN YANG DIMAKSUD OLEH UMAT TERSEBUT ADALAH TUHAN YANG TELAH MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI ?

 

 

HANYA BINATANG YANG TIDAK BERAKAL SAJA YANG MERASA TIDAK TAKUT, DAN MERASA AMAN MENGHINAKAN TUHAN.

 

verse 108 of chapter 6. الأنعام

 

وَلا تَسُبُّوا الَّذينَ يَدعونَ مِن دونِ اللَّهِ فَيَسُبُّوا اللَّهَ عَدوًا بِغَيرِ عِلمٍ ۗ كَذٰلِكَ زَيَّنّا لِكُلِّ أُمَّةٍ عَمَلَهُم ثُمَّ إِلىٰ رَبِّهِم مَرجِعُهُم فَيُنَبِّئُهُم بِما كانوا يَعمَلونَ

Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.

 

 

KAMI UMAT ISLAM BAHKAN TAKUT MENGHINAKAN, SANG HYANG WIDI WASA, YHWH ATAU APAPUN SEBUTAN NAMA TUHAN UMAT YANG LAIN, SELAMA YANG DIMAKSUD OLEH UMAT TERSEBUT ADALAH TUHAN YANG TELAH MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI.

 

SEANDAINYA YESUS ALMASIH PUTERA MARYAM, BUKANLAH SEORANG NABI MENURUT KEIMANAN KAMI. MUNGKIN KAMI PUN AGAK LELUASA MENGHINAKAN ATAU MENGOLOK-OLOKNYA.

ADA SEBAGIAN UMAT ISLAM YANG MENGOLOK-OLOKNYA, ITUPUN KARENA KETIDAK MENGERTIANNYA.

 

 

DAN SEBAGIAN KRISTEN PAGAN PENYEMBAH ANAK MANUSIA, MERASA EKSKLUSIF SEBAGAI ANAK-ANAK TUHAN, LALU MENGHINAKAN TUHAN UMAT YANG LAIN DENGAN PERASAAN AMAN, TANPA RASA TAKUT AKAN MURKA TUHAN ?!!

 

QS 5:18

 

وَقَالَتِ الْيَهُودُ وَالنَّصَارَىٰ نَحْنُ أَبْنَاءُ اللَّهِ وَأَحِبَّاؤُهُ قُلْ فَلِمَ يُعَذِّبُكُم بِذُنُوبِكُم بَلْ أَنتُم بَشَرٌ مِّمَّنْ خَلَقَ يَغْفِرُ لِمَن يَشَاءُ وَيُعَذِّبُ مَن يَشَاءُ وَلِلَّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا وَإِلَيْهِ الْمَصِيرُ

Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan: “Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya”. Katakanlah: “Maka mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu?” (Kamu bukanlah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya), tetapi kamu adalah manusia(biasa) diantara orang-orang yang diciptakan-Nya. Dia mengampuni bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Kepunyaan Allah-lah kerajaan antara keduanya. Dan kepada Allah-lah kembali (segala sesuatu).

 

 

KALAU PAULUS SI BAJINGAN, KAMI MEMANG AKAN SELALU BEBAS UNTUK MENGHINAKANNYA, KARENA SAYA BELUM MENEMUKAN LARANGAN UNTUK MENGHINAKAN NABI PALSU YANG TELAH JELAS-JELAS MERUSAKKAN HUKUM ALLAH

 

Galatia 5

 

(2) Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu.

 

(3) Sekali lagi aku katakan kepada setiap orang yang menyunatkan dirinya, bahwa ia wajib melakukan seluruh hukum Taurat.

 

(4) Kamu lepas dari Kristus, jikalau kamu mengharapkan kebenaran oleh hukum Taurat; kamu hidup di luar kasih karunia.

 

 

PAULUS SI BAJINAGN INI JUGA YANG TELAH MENYESATKAN MANUSIA, UNTUK MENYEMBAH MANUSIA, DAN MENGAJARKAN IDE TENTANG PENEBUSAN DOSA MANUSIA DENGAN MENJADIKAN TUHAN MANUSIA TERSEBUT KUTUKAN DAN TERKUTUK, LALU DI SALIBKAN.

 

 

IDE IBLIS YANG PALING GILA DI DALAM SEJARAH KEAGAMAAN MANUSIA. TETAPI AKAL NURANI MANUSIA BAHKAN TUDAK MAMPU MENCERNAKANNYA, BAHKAN MERASA BANGGA MENJADI UMAT AGAMA YANG MEMILIKI PAHAM IDE GILA TERSEBUT.

 

Efesus 5

 

(2) dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.

 

Galatia 3

 

(13) Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: “Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!” 

 

 

TERKUTUKLAH PAULUS, SI DAJJAL NABI PALSU., TERKUTUKLAH UMAT, YANG BERANI MENGHINAKAN TUHAN, PENCIPTA LANGIT DAN BUMI.

 

 

POSTINGAN INI SAYA SAMPAIKAN KHUSUS UNTUK MANUSIA-MANUSIA BINATANG YANG SUKA MENGHINAKAN TUHAN DAN RASUL UTUSAN NYA, DAN SAYA MENYAMPAIKAN KHABAR GEMBIRA BAGI ANDA.

 

QS 45:8

 

يَسْمَعُ آيَاتِ اللَّهِ تُتْلَىٰ عَلَيْهِ ثُمَّ يُصِرُّ مُسْتَكْبِرًا كَأَن لَّمْ يَسْمَعْهَا فَبَشِّرْهُ بِعَذَابٍ أَلِيمٍ

 

dia mendengar ayat-ayat Allah dibacakan kepadanya kemudian dia tetap menyombongkan diri seakan-akan dia tidak mendengarnya. Maka beri khabar gembiralah dia dengan azab yang pedih.

 

 

POSTINGAN INI JUGA SAYA TUJUKA UNTUK ORANG-ORANG KAFIR YANG SUKA MENGHINAKAN MUHAMMAD SAW RASUL UTUSAN ALLAH

 

https://www.facebook.com/notes/penjaga-kitabullah/masih-tentang-tanggapan-terhadap-film-innocent-of-muslim/348867045205945

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s