PESAN SAYA KHUSUS KEPADA SAUDARAKU UMAT ISLAM

PESAN SAYA KHUSUS KEPADA SAUDARAKU UMAT ISLAM

by Penjaga Kitabullah on Thursday, February 9, 2012 at 12:03am ·
 

PublicFriendsOnly MeCustomClose FriendsFamilySee all lists…AcquaintancesGo Back

 

PESAN SAYA KHUSUS KEPADA UMAT ISLAM

 

 

 

BELILAH CD MP3, ALQURAN DENGAN TERJEMAHAN DALAM BAHASA INDONESIA.

 

DALAM FORMAT MP3, BANYAK VERSI PEMBACANYA, TETAPI YANG PALING ENAK DI DENGAr OLEH TELINGA ADALAH YG DIBACAKAN OLEh “MYSARI RASYID ALAFASY” IMAN MASJID MADINAH.

 

FILE MP3 TERSEBUT DAPAT ANDA MASUKKAN DI DALAM IPAD, IPOD, IPHONE, GALAXY TAB, HANDPONE, LAPTOP DSB.

 

LALU DENGARKAN LAH SEPANJANG HARI, BAHKAN SELAGI ANDA TIDUR HNGGA TERBANGUN DI PAGI HARI, ITULAH FIRMAN TUHAN. ANDA AKAN SEMAKIN MENYADARI BAHWA, TUHAN ALLAH ADALAH MAHA BESAR DAN MAHA PENGASIH.

 

MUDAH-MUDAHAN ANDA SEMUA DI RAHMATI OLEH ALLAH, DAN BUDI PEKERTI ANDA MENJADI SEMAKIN BAIK, HIDUP ANDA MENJADI SEMAKIN JELAS, DAN INSYA ALLAH KELAK KEMBALI KEPADA TUHAN KITA PADA KEHIDUPAN YANG KE DUA SEBAGAI HAMBANYA YANG DI RIDLOI, DENGAN WAJAH PUTIH BERSERI

 

يَوْمَ تَبْيَضُّ وُجُوهٌ وَتَسْوَدُّ وُجُوهٌ ۚ فَأَمَّا الَّذِينَ اسْوَدَّتْ وُجُوهُهُمْ أَكَفَرْتُم بَعْدَ إِيمَانِكُمْ فَذُوقُوا الْعَذَابَ بِمَا كُنتُمْ تَكْفُرُونَ[٣:١٠٦]

pada hari yang di waktu itu ada muka yang putih berseri, dan ada pula muka yang hitam muram. Adapun orang-orang yang hitam muram mukanya (kepada mereka dikatakan): “Kenapa kamu kafir sesudah kamu beriman? Karena itu rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu”.

﴿١٠٦﴾    

 

وَأَمَّا الَّذِينَ ابْيَضَّتْ وُجُوهُهُمْ فَفِي رَحْمَةِ اللَّهِ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ [٣:١٠٧]

Adapun orang-orang yang putih berseri mukanya, maka mereka berada dalam rahmat Allah (surga); mereka kekal di dalamnya.

﴿١٠٧﴾    

 

ANDA TIDAK AKAN KHAWATIR BAKAL MENDAPATKAN CERITERA2 YANG BURUK SEPERTI DI DALAM ALKITAB, CERITERA TENTANG OHOLA DAN OHOLIBA, CERITERA TENTANG PERSELINGKUHAN DAUD DG BATSYEBA, AMNON DG TAMAR, YEHUDA DENGAN TAMAR.

 

ANDA JUGA TIDAK AKAN MENEMUKAN CERITERA SEPERTI KIDUNG AGUNG.

 

 

SETELAH ITU BOLEH SAJA ANDA UMAT ISLAM MEMPELAJARI ALKITAB,

 

ANDA AKAN SEMAKIN TERHARU MELIHAT CERITERA PARA NABI TERDAHULU DI DALAM PERJANJIAN LAMA.

 

ANDA AKAN TERHARU MEMBACA PERJANJIAN TUHAN DENGAN ABRAHAM AS, ANDA AKAN TERHARU MEMBACA SEPULUH FIRMAN TUHAN KEPADA MUSA AS, ANDA AKAN TERHARU MELIHAT DAUD AS SUJUD KE ARAH BAIT ALLAH, ANDA AKAN TERHARU MEMBACA ABRAHAM AS ATAU ABRAM SUJUD KEPADA ALLAH, ANDA AKAN TERHARU MEMBACA MUSA AS SUJUD KEPADA ALLAH, ANDA AKAN TERHARU MEMBACA YAKUB MENANDAI BAIT ALLAH DENGAN SEBONGKAH BATU YANG TIDAK BERPAHAT, ANDA AKAN TERHARU MENDENGAR PESAN-PESAN YESUS UNTUK MENYEMBAH KEPADA ALLAH SAJA.

 

ANDA JUGA AKAN TERHARU MEMBACA PERINTAH MEMBASUH TANGAN MUKA DAN KAKI SEBELUM MASUK MEZBAH ATAU BAIT ALLAH, ANDA AKAN TERHARU MEMBACA LARANGAN MEMAKAN BABI DAN MEMINUM DARAH, ANDA AKAN TERHARU MEMBACA LARANGAN MEMBUAT PATUNG DAN SUJUD KEPADANYA.

 

SEMUA ITU DICERITERAKAN DI DALAM ALQURAN, “THE LAST AND THE FINAL TESTEAMENT”.

 

LALU BERSYUKURLAH ANDA TELAH MENJADI ISLAM.

 

HILANGKAN RASA BENCI DAN PERMUSUHAN TEHADAP UMAT MANUSIA, UBAHLAH MENJADI KASIH SAYANG, SEBARKAN RAHMAT TUHAN, AJAKLAH MEREKA KEMBALI KEPADA AGAMA YANG FITRAH, UNTUK HANYA MENYEMBAH KEPADA ALLAH SAJA, TUHAN PENCIPTA LANGIT DAN BUMI.

 

JANGANLAH DISKUSI SEPANJANG HARI, SEMENTARA ANDA SENDIRI JARANG MEMBACA KITAB SUCI ANDA. APALAGI DI DORONG OLEH KEBENCIAN DAN PERMUSUHAN.

 

YANG BERHAK MEMBENCI DAN MENYAYANGI HANYALAH ALLAH SWT.

 

JADILAH SEPERTI NABI ISA AS, YANG SELALU MENDOAKAN KEBAIKAN KEPADA UMATNYA, WALAUPUN DIA TAHU UMATNYA BAKAL BANYAK YANG TERSESAT MENYEMBAHNYA.

 

QS 5:117

مَا قُلْتُ لَهُمْ إِلَّا مَا أَمَرْتَنِي بِهِ أَنِ اعْبُدُوا اللَّهَ رَبِّي وَرَبَّكُمْ وَكُنتُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًا مَّا دُمْتُ فِيهِمْ فَلَمَّا تَوَفَّيْتَنِي كُنتَ أَنتَ الرَّقِيبَ عَلَيْهِمْ وَأَنتَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ شَهِيدٌ

Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: “Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu”, dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu.

 

QS 5:118

إِن تُعَذِّبْهُمْ فَإِنَّهُمْ عِبَادُكَ وَإِن تَغْفِرْ لَهُمْ فَإِنَّكَ أَنتَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ

Jika Engkau menyiksa mereka, maka sesungguhnya mereka adalah hamba-hamba Engkau, dan jika Engkau mengampuni mereka, maka sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

 

JADILAH SEPERTI NABI MUHAMMAD SAW, YANG LURUS MENGIKUTI AGAMA IBRAHIM DAN PATUH KEPADA TUHAN.

 

ثُمَّ أَوْحَيْنَا إِلَيْكَ أَنِ اتَّبِعْ مِلَّةَ إِبْرَاهِيمَ حَنِيفًا ۖ وَمَا كَانَ مِنَ الْمُشْرِكِينَ [١٦:١٢٣]

Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad): “Ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif” dan bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan.

﴿١٢٣﴾    

 

وَمَنْ أَحْسَنُ دِينًا مِمَّنْ أَسْلَمَ وَجْهَهُ لِلَّهِ وَهُوَ مُحْسِنٌ وَاتَّبَعَ مِلَّةَ إِبْرَاهِيمَ حَنِيفًا ۗ وَاتَّخَذَ اللَّهُ إِبْرَاهِيمَ خَلِيلًا

Arti [QS. 4:125] :

125. Dan siapakah yang lebih baik agamanya dari pada orang yang ikhlas menyerahkan dirinya kepada Allah, sedang diapun mengerjakan kebaikan, dan ia mengikuti agama Ibrahim yang lurus? Dan Allah mengambil Ibrahim menjadi kesayanganNya.

 

SEMOGA KITA SEMUA BERBAHAGIA. JADILAH MANUSIA YANG DIBANGGAKAN OLEH TUHAN…KARENA KETAATAN DAN KEPASRAHANNYA.

 

إِنَّا خَلَقْنَا الْإِنسَانَ مِن نُّطْفَةٍ أَمْشَاجٍ نَّبْتَلِيهِ فَجَعَلْنَاهُ سَمِيعًا بَصِيرًا [٧٦:٢]

Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari setetes mani yang bercampur yang Kami hendak mengujinya (dengan perintah dan larangan), karena itu Kami jadikan dia mendengar dan melihat.

 

إِنَّا هَدَيْنَاهُ السَّبِيلَ إِمَّا شَاكِرًا وَإِمَّا كَفُورًا [٧٦:٣]

Sesungguhnya Kami telah menunjukinya jalan yang lurus; ada yang bersyukur dan ada pula yang kafir.

 

QS 18:7

إِنَّا جَعَلْنَا مَا عَلَى الْأَرْضِ زِينَةً لَّهَا لِنَبْلُوَهُمْ أَيُّهُمْ أَحْسَنُ عَمَلًا

Sesungguhnya Kami telah menjadikan apa yang di bumi sebagai perhiasan baginya, agar Kami menguji mereka siapakah di antara mereka yang terbaik perbuatannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s