PENGHINAAN ALKITAB KEPADA YESUS DAN PEMBELAAN ALQURAN TERHADAP NAMA BAIKNYA

PENGHINAAN ALKITAB KEPADA YESUS DAN PEMBELAAN ALQURAN TERHADAP NAMA BAIKNYA

by Penjaga Kitabullah on Thursday, August 16, 2012 at 11:12pm ·
 

PublicFriendsOnly MeCustomClose FriendsFamilySee all lists…AcquaintancesGo Back

 

 

PENGHINAAN ALKITAB KEPADA YESUS DAN PEMBELAAN ALQURAN TERHADAP NAMA BAIKNYA

 

 

Alkitab yang nota bene adalah kitab suci Kristen yang menuhankan “YESUS” pada kenyataannya malah banyak menceritakan keburukan dari pada Yesus itu sendiri. Berikut adalah Cuplikan yang sempat saya kumpulkan

 

DOSA-DOSA YESUS DI DALAM ALKITAB

 

MERUSAK LINGKUNGAN HIDUP.

 

Matius 21

 

18) Pada pagi-pagi hari dalam perjalanan-Nya kembali ke kota, Yesus merasa lapar.

 

(19) Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: “Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!” Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu.

 

 

DURHAKA PADA ORANG TUA.

 

Markus 3

 

(32) Ada orang banyak duduk mengelilingi Dia, mereka berkata kepada-Nya: “Lihat, ibu dan saudara-saudara-Mu ada di luar, dan berusaha menemui Engkau.” 

 

(33) Jawab Yesus kepada mereka: “Siapa ibu-Ku dan siapa saudara-saudara-Ku?”

 

 

MENGHINA SEORANG PEREMPUAN, MENYAMAKANNYA DG ANJING.

 

Matius 15

 

(25) Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: “Tuhan, tolonglah aku.” 

 

(26) Tetapi Yesus menjawab: “Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.”

 

 

MENGAMBIL BARANG YANG BUKAN HAKNYA

 

Matius 21

 

(2) dengan pesan: “Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. 

 

(3) Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakanlah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya.”

 

 

DIKESEMPATAN LAIN BAHKAN YESUS DICERITAKAN SEBAGAI PEMBURU HANTU, YANG MERUPAKAN MUKJIZAT ANDALANNYA

 

DEMI MENOLONG SESEORANG YANG KERASUKAN SETAN, YESUS TEGA MEMBUNUH 2000 EKOR BABI

 

Markus 5

 

2* Baru saja Yesus turun dari perahu, datanglah seorang yang kerasukan roh jahat dari pekuburan menemui Dia.

 

 3* Orang itu diam di sana dan tidak ada seorangpun lagi yang sanggup mengikatnya, sekalipun dengan rantai,

 

 4* karena sudah sering ia dibelenggu dan dirantai, tetapi rantainya diputuskannya dan belenggunya dimusnahkannya, sehingga tidak ada seorangpun yang cukup kuat untuk menjinakkannya.

 

 5* Siang malam ia berkeliaran di pekuburan dan di bukit-bukit sambil berteriak-teriak dan memukuli dirinya dengan batu.

 

 6* Ketika ia melihat Yesus dari jauh, berlarilah ia mendapatkan-Nya lalu menyembah-Nya,

 

 7* dan dengan keras ia berteriak: “Apa urusan-Mu dengan aku, hai Yesus, Anak Allah Yang Mahatinggi? Demi Allah, jangan siksa aku!”

 

 8 Karena sebelumnya Yesus mengatakan kepadanya: “Hai engkau roh jahat! Keluar dari orang ini!”

 

 9* Kemudian Ia bertanya kepada orang itu: “Siapa namamu?” Jawabnya: “Namaku Legion, karena kami banyak.”

 

 10* Ia memohon dengan sangat supaya Yesus jangan mengusir roh-roh itu keluar dari daerah itu.

 

 11* Adalah di sana di lereng bukit sejumlah besar babi sedang mencari makan,

 

 12* lalu roh-roh itu meminta kepada-Nya, katanya: “Suruhlah kami pindah ke dalam babi-babi itu, biarkanlah kami memasukinya!”

 

13* Yesus mengabulkan permintaan mereka. Lalu keluarlah roh-roh jahat itu dan memasuki babi-babi itu. Kawanan babi yang KIRA-KIRA DUA RIBU jumlahnya itu terjun dari tepi jurang ke dalam danau dan mati lemas di dalamnya.

 

 

LUCUNYA LAGI, SETELAH ALKITAB MENCERITAKAN BAHWA MUKJIZAT ANDALAN YESUS ADALAH PEMBURU HANTU, TETAPI DI SAAT LAIN MALAH DIA “APES” DISANGKA HANTU OLEH MURID-MURIDNYA

 

Lukas 24

 

36* ¶ Dan sementara mereka bercakap-cakap tentang hal-hal itu, Yesus tiba-tiba berdiri di tengah-tengah mereka dan berkata kepada mereka: “Damai sejahtera bagi kamu!”

 

37* Mereka terkejut dan takut dan menyangka bahwa mereka melihat hantu.

 

 

TIDAK PUAS MENGHINAKAN YESUS DENGAN AMAL PERBUATANNYA, LALU MENGHINAKAN LEWAT SILSILAHNYA.

 

NENEK MOYANG YESUS, YEHUDA BERZINA DENGAN TAMAR, MENANTUNYA SENDIRI, BERANAK KEMBAR PERES DENGAN ZERAH, DAN MASUK DI DALAM SILSILAH YESUS KRISTUS.

 

Matius 1

 

Silsilah Yesus Kristus

 

(1) Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham.

 

(2) Abraham memperanakkan Ishak, Ishak memperanakkan Yakub, Yakub memperanakkan Yehuda dan saudara-saudaranya, 

 

(3) Yehuda memperanakkan Peres dan Zerah dari Tamar……

 

 

Kejadian 38

 

Yehuda dengan Tamar

 

(16) Lalu berpalinglah Yehuda mendapatkan perempuan yang di pinggir jalan itu serta berkata: “Marilah, aku mau menghampiri engkau,” sebab ia tidak tahu, bahwa perempuan itu menantunya. Tanya perempuan itu: “Apakah yang akan kauberikan kepadaku, jika engkau menghampiri aku?” 

 

(17) Jawabnya: “Aku akan mengirimkan kepadamu seekor anak kambing dari kambing dombaku.” Kata perempuan itu: “Asal engkau memberikan tanggungannya, sampai engkau mengirimkannya kepadaku.” 

 

 

WAHAI YESUS AS, NABI UTUSAN ALLAH, SENANGKANLAH HATIMU, LUPAKANLAH KESEDIHANMU, ALLAH TELAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SAW, ROH KEBENARAN YANG PERNAH ENGKAU JANJIKAN DENGAN MEMBAWA ALQURAN DARI TUHANNYA YANG MEMBELA NAMA BAIKMU DARI FITNAH DAN HINAAN PENGARANG ALKITAB. 

 

Namamu begitu di muliakan oleh umat Nabi Muhammad saw, bahkan kedudukanmu pun ditinggikan sejajar dengan para nabi lain Nya. Tidak ada cerita buruk pun mengenai dirimu dan Keluargamu (Ibundamu) dapat kami temui di dalam AlQuran. Bahkan sifat baik dan ketaanmu yang diceritakan oleh Allah di dalam nya.

 

ALQURAN MEMULIAKAN ISA ALMASIH PUTERA MARYAM

 

وَزَكَرِيَّا وَيَحْيَىٰ وَعِيسَىٰ وَإِلْيَاسَ ۖ كُلٌّ مِّنَ الصَّالِحِينَ [٦:٨٥]

 

dan Zakaria, Yahya, Isa dan Ilyas. Semuanya termasuk orang-orang yang shaleh.

 

قَالَ إِنِّي عَبْدُ اللَّهِ آتَانِيَ الْكِتَابَ وَجَعَلَنِي نَبِيًّا [١٩:٣٠]

Berkata Isa: “Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,

 

 

ALQURAN JUGA MEMULIAKAN MARYAM, IBUNDA ISA AS LEBIH DARI SELURUH WANITA DI BUMI

 

وَإِذْ قَالَتِ الْمَلَائِكَةُ يَا مَرْيَمُ إِنَّ اللَّهَ اصْطَفَاكِ وَطَهَّرَكِ وَاصْطَفَاكِ عَلَىٰ نِسَاءِ الْعَالَمِينَ [٣:٤٢]

Dan (ingatlah) ketika Malaikat (Jibril) berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya Allah telah memilih kamu, mensucikan kamu dan melebihkan kamu atas segala wanita di dunia (yang semasa dengan kamu).

 

يَا مَرْيَمُ اقْنُتِي لِرَبِّكِ وَاسْجُدِي وَارْكَعِي مَعَ الرَّاكِعِينَ [٣:٤٣]

Hai Maryam, taatlah kepada Tuhanmu, sujud dan ruku’lah bersama orang-orang yang ruku’.

 

 

WAHAI YESUS AS, NABI UTUSAN ALLAH, BAHKAN ALLAH DI DALAM ALQURAN MENCERITAKAN KELEBIHANMU DENGAN ANUGERAH NYA BERUPA MUKJIZAT YANG TIADA TARANYA

 

 

verse 110 of chapter 5. المائدة

إِذ قالَ اللَّهُ يٰعيسَى ابنَ مَريَمَ اذكُر نِعمَتى عَلَيكَ وَعَلىٰ وٰلِدَتِكَ إِذ أَيَّدتُكَ بِروحِ القُدُسِ تُكَلِّمُ النّاسَ فِى المَهدِ وَكَهلًا ۖ وَإِذ عَلَّمتُكَ الكِتٰبَ وَالحِكمَةَ وَالتَّورىٰةَ وَالإِنجيلَ ۖ وَإِذ تَخلُقُ مِنَ الطّينِ كَهَيـَٔةِ الطَّيرِ بِإِذنى فَتَنفُخُ فيها فَتَكونُ طَيرًا بِإِذنى ۖ وَتُبرِئُ الأَكمَهَ وَالأَبرَصَ بِإِذنى ۖ وَإِذ تُخرِجُ المَوتىٰ بِإِذنى ۖ وَإِذ كَفَفتُ بَنى إِسرٰءيلَ عَنكَ إِذ جِئتَهُم بِالبَيِّنٰتِ فَقالَ الَّذينَ كَفَروا مِنهُم إِن هٰذا إِلّا سِحرٌ مُبينٌ

(Ingatlah), ketika Allah mengatakan: “Hai Isa putra Maryam, ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkan kamu dengan ruhul qudus. 

Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa; dan (ingatlah) di waktu Aku mengajar kamu menulis, hikmah, Taurat dan Injil, dan (ingatlah pula) diwaktu kamu membentuk dari tanah (suatu bentuk) yang berupa burung dengan ijin-Ku, kemudian kamu meniup kepadanya, lalu bentuk itu menjadi burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. 

Dan (ingatlah) di waktu kamu menyembuhkan orang yang buta sejak dalam kandungan ibu dan orang yang berpenyakit sopak dengan seizin-Ku, dan (ingatlah) di waktu kamu mengeluarkan orang mati dari kubur (menjadi hidup) dengan seizin-Ku, dan (ingatlah) di waktu Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuh kamu) di kala kamu mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir diantara mereka berkata: “Ini tidak lain melainkan sihir yang nyata”.

 

 

ALLAH JUGA MENCERITAKAN HATIMU YANG PENUH KASIH, YANG TETAP MAU MENDOAKAN BANGSAMU, WALAUPUN MEREKA TELAH MENGECEWAKANMU MENOLAK KENABIANMU. BAHKAN ADA UMAT SEBERANG YANG SEBENARNYA DILUAR JANGKAUAN TUGAS KENABIANMU MALAH DISESATKAN OLEH SEORANG IBLIS LALU MENYEMBAHMU…

 

DARI DOAMU ITU, KAMI MENGETAHUI BETAPA MULIANYA DIRIMU…

 

DOA YESUS ALMASIH PUTERA MARYAM DI DALAM ALQURAN

(ketika mengetahui bahwa umatnya kelak banyak yang …… menyembahya)

 

QS 5:117

مَا قُلْتُ لَهُمْ إِلَّا مَا أَمَرْتَنِي بِهِ أَنِ اعْبُدُوا اللَّهَ رَبِّي وَرَبَّكُمْ وَكُنتُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًا مَّا دُمْتُ فِيهِمْ فَلَمَّا تَوَفَّيْتَنِي كُنتَ أَنتَ الرَّقِيبَ عَلَيْهِمْ وَأَنتَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ شَهِيدٌ

Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: “Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu”, dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu.

 

QS 5:118

إِن تُعَذِّبْهُمْ فَإِنَّهُمْ عِبَادُكَ وَإِن تَغْفِرْ لَهُمْ فَإِنَّكَ أَنتَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ

Jika Engkau menyiksa mereka, maka sesungguhnya mereka adalah hamba-hamba Engkau, dan jika Engkau mengampuni mereka, maka sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

 

 

YESUS ALMASIH TAHU PERSIS BAHWA KELAK UMATNYA, BUKANNYA MENGINGAT PESAN2 NYA UNTUK HANYA MENYEMBAH KEPADA ALLAH , TUHAN PENCIPTA LANGIT DAN BUMI.

 

BAHKAN MALAH MENYEMBAH KEPADA DIRINYA, SEORANG SEORANG NABI UTUSAN ALLAH, SEORANG MANUSIA DAN SEORANG ANAK MANUSIA.

 

WAHAI YESUS NABI ALLAH, JANGANLAH HATIMU GUNDAH LAGI, ADA UMAT YANG TETAP MEMULIAKAN KAMU SEBAGAIMANA MESTINYA UMAT MEMULIAKAN NABI UTUSAN ALLAH. KAMI SELALU MENAMBAHKAN UCAPAN SHALAWAT DAN SALAM BILA MENYEBUT NAMAMU “ALAIHI SALAM”, “PBUH=PEACE BE UPON HIM……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s